≡ Menu

Belajar Menulis disela Kesibukan

Menulis di sela kesibukan Hal ini yang sedang saya lakukan sekarang… saya mencoba posting artikel ini di sela mengerjakan order web yang mengantri…. wah… sekarang yang saya rasakan… pusing sana, pusng sini.. pikiran jadi terbagi… he…. Tapi kalau di rasakan, asyik juga bisa melakukan pekerjaan yang multi dan di bagi-bagi… Asal… gak bagi-bagi pacar dan istri… bisa berabe…. wkwkwkwk… Awalnya yang saya rasakan bingung, mau apa dulu yang harus saya kerjakan… mau ini salah… mau itu bingung… wah… repot….

Tapi alhamdulillah, semua bisa di atasi… mungkin dengan tenang dan fokus apa yang ingin di kerjakan dahulu dan apa yang ingin di kerjakan berikutnya… kita bisa mengerjakan semuanya tanpa halangan yang berarti. Yah… semua memang butuh pembelajaran, dan saya yakin… jika hal itu bisa di lakukan… pekerjaan bisa lebih singkat dan tidak ada yang terlantar… dan yang paling utama… hasilnya pun juga tidak boleh mengecewakan.

Tapi semuanya juga belum maksimal… saya belum bisa mengerjakan web sambil blog walking di blog teman-teman… he… jadi saya benar-benar mohon maaf jika akhir-akhir ini saya jarang sekali silaturrahim… bukannya saya sombong atau apa… tapi karena keadaan yang memang benar-benar tidak memungkinkan. Tapi insya allah… secepatnya saya akan kembali seperti semula… bisa nongkrong di blog teman-teman semuanya….

Sudah dulu ya teman-teman… saya melanjutin pekerjaan dulu.. biar cepet kelar… dan bisa kembali blogwalking seperti biasa lagi…. (saya masih ingat kok masihat saya, kerja jangan ngoyo, utamakan kesehatan… jadi santai aja…. he… )

Salam Sukses Selalu,

About the author: Bukan seorang pakar ataupun ahli, cuma seorang yang inging berbagi tentang apa yang sudah di alami ataupun pernah di pelajari.

{ 62 comments… add one }
  • mh 22 February 2010, 21:38

    :pertamax hihihihi

    • mh 22 February 2010, 21:38

      @mh, utamakan selamat.. tidur… ngantuk neh :maho

    • T. Wahyudi 23 February 2010, 07:59

      @mh, :ngakak:ngakak:ngakak cendol gan… buat pertamax nya… :alay:alay:alay:cendol:cendol:cendol

      • mh 23 February 2010, 09:05

        @T. Wahyudi, ssttt… diem2 aja yah mas :ngakak… ada yang kecewa gak dapet pertamax tuh :alay

    • IwanKus 24 February 2010, 13:53

      @mh, kalo didengar dari tertawanya
      kok mirip kuntilanak hahaha

      • T. Wahyudi 25 February 2010, 12:19

        @IwanKus, wah… berarti mas iwan pernah denger yah? :ngakak:ngakak:ngakak

        • Iwan Kus 25 February 2010, 20:03

          @T. Wahyudi, di pilem mas hahaha

  • Arief Rizky Ramadhan 22 February 2010, 21:40

    :pertamax:pertamax

    • T. Wahyudi 23 February 2010, 08:00

      @Arief Rizky Ramadhan, selamat… gak jadi pertamax… :ngakak:ngakak:ngakak

      • Agus Siswoyo 23 February 2010, 19:29

        @T. Wahyudi, Duh, kasian dik Arief dicuekin. Sini tak kasih cendol aja ya…

        :cendol

        :ngakak

      • Arief Rizky Ramadhan 23 February 2010, 20:33

        @T. Wahyudi, aduuh koneksi lemot sih :ngakak

        • T. Wahyudi 25 February 2010, 12:27

          @Arief Rizky Ramadhan, pakai koneksi apa nih?:maho:maho:maho

  • Arief Rizky Ramadhan 22 February 2010, 21:41

    gmana mas ? jadi ? :ngakak

    • T. Wahyudi 23 February 2010, 08:00

      @Arief Rizky Ramadhan, jadi apanya? sub menunya? wkwkwkwkwk….:ngakak:ngakak:ngakak

      • Arief Rizky Ramadhan 23 February 2010, 20:35

        @T. Wahyudi, wkwkwkwk tim tim… gimana ? :ngakak

        • Agus Siswoyo 25 February 2010, 07:04

          @Arief Rizky Ramadhan, bergerilya terus nih…
          :mahongintip

          • T. Wahyudi 25 February 2010, 12:28

            @Agus Siswoyo, gerilya melawan penjajah mas…. :maho:maho:maho

        • T. Wahyudi 25 February 2010, 12:28

          @Arief Rizky Ramadhan, :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:cendol

  • Maksum Priangga 22 February 2010, 22:55

    Mantap mas

    order makin banyak ya?
    hehe…
    semangat mas, belajar bagi waktu aja, dan bagi kerjaan, jadi nggak semua sendiri

    :ngakak

    • T. Wahyudi 23 February 2010, 08:12

      @Maksum Priangga, web desain mas juga rame toh? :maho:maho:maho

  • Maksum Priangga 22 February 2010, 22:56

    satu lagi mas, jangan sampe telat selesai order web nya, bisa di :mahongintip:mahongintip:mahongintip

    :cendol

    • T. Wahyudi 23 February 2010, 08:17

      @Maksum Priangga, :ngakak:ngakak:ngakak pernah di bata juga ya mas… :ngakak:ngakak:bata:bata:bata:mahongintip

  • heru 22 February 2010, 23:28

    :alay:sundul:cendol:tkp:cekpm

  • fadly muin 23 February 2010, 01:37

    sebenarnya, asyik juga kalau bisa mengisi waktu kesibukan dengan update blog. tidak perlu risau mencari ide. tinggal tulis report kesibukan hari itu. jadi deh … ya ga mas?:cendol

    • mh 23 February 2010, 07:19

      @fadly muin, selamat untuk si unak unik masuk tipi :alay

      • fadly muin 23 February 2010, 09:29

        @mh, he he he… tapi yg masuk cuma tangan saya mas :ngakak

        • T. Wahyudi 23 February 2010, 15:57

          @fadly muin, kok cuma tangannya mas…. lalu tayangnya kapan nih?:sundul:sundul:sundul

          • fadly muin 23 February 2010, 17:54

            @T. Wahyudi, iya mas, pas mempergakan proses produksi kaos digital 😀

            • T. Wahyudi 25 February 2010, 12:37

              @fadly muin, siapa tau dari tangan nular ke wajah mas… :sundul:sundul:sundul

    • T. Wahyudi 23 February 2010, 08:20

      @fadly muin, he….. betul mas…. :sungkem

  • Ahmad Subandono 23 February 2010, 06:24

    perlu bantuan mas:sundul

    • T. Wahyudi 23 February 2010, 10:58

      @Ahmad Subandono, boleh mas…. :sundul:sundul:sundul

  • Mif 23 February 2010, 11:22

    ehem2..mas Tri,ada beberapa kesalahan nih..heheheh…
    melanjutin harusnya melanjutkan
    masihat harusnya nasihat

    :alay :mahongintip iya maklum deh namanya aja lagi sibuk di dunia nyata,ngetik kadang juga bisa acak kadut,thank you for useful articles masTri

    :pertamax:cendol

    • T. Wahyudi 23 February 2010, 16:00

      @Mif, :ngakak:ngakak:ngakak namanya aja ngetik sambil bekerja mas…. :maho:maho:maho:mahongintip

  • Vidzas Erdien 23 February 2010, 12:29

    Sibuk Mas? Bagus tuh Mas!
    Ntar saya tambah deh kesibukannya
    Tunggu aja, saya pasti datang buat ngerepotin Mas Tri heuheuheu… heuheu.. :ngakak

    • T. Wahyudi 23 February 2010, 16:01

      @Vidzas Erdien, wow… saya tunggu deh mas… kabar baiknya…. :sundul:sundul:sundul

  • Rafi 23 February 2010, 12:53

    Walah, Kalo Sy blm bisa tuh belajar nulis sambil bersibuk2 ria 🙂

  • Catatan Hery 23 February 2010, 13:37

    wah berasa ketinggalan kereta lihat mas TW kebanjiran order nih

    • T. Wahyudi 23 February 2010, 16:02

      @Catatan Hery, :ngakak:ngakak:ngakak bisa aja mas….. :cendol

  • Triagung.com 23 February 2010, 13:42

    menulis disela-sela kesibukan? paling nulis komentar hehehe

    • T. Wahyudi 23 February 2010, 16:02

      @Triagung.com, lebih bagus dari pada tidak sama sekali mas…. :maho:maho:maho

  • Ricky 23 February 2010, 18:04

    Kalo tarikan lagi padat, sesibuk-sibuknya wajah tetap tersenyum tho. Tapi kalo lagi sepi, kerjaan santai tapi muka ditekuk empat tepat empat berlipat mas..wkwkwk..:bingung

    • T. Wahyudi 25 February 2010, 13:49

      @Ricky, kalau saya punya uang gak punya uang… tetap senyum manis mas…. :ngakak:ngakak:ngakak:cendol

  • Agus Siswoyo 23 February 2010, 19:35

    Itulah suka-duka blogger amfibi mas. Enjoy aja…. :cendol

    • T. Wahyudi 25 February 2010, 13:49

      @Agus Siswoyo, seep mas… :cendol:cendol:cendol

  • Khalid Abdullah 23 February 2010, 19:55

    mantap gan !!!!! kerjakan erderan dulu gan…. teman-teman pasti paham kok…:cendol

    • T. Wahyudi 25 February 2010, 13:51

      @Khalid Abdullah, seep mas… tapi bagaimanapun… saya usahakan untuk teman-tema mas…. :cendol

  • Andrik Sugianto 23 February 2010, 20:38

    Jeile…..ee yang lagi banjir order, sampai g pernah main. Tapi yang komentar pertama tempo hari kog g ada lagi ya!!! ssstttt!!

    • T. Wahyudi 25 February 2010, 13:52

      @Andrik Sugianto, wkwkwkwkw… :ngakak:ngakak:ngakak

      oh ya mas… kirimannya udah saya terima dan saya buka…. thanks banget mas,…. entah bagaimana saya bisa bales anda…. :cendol:cendol:cendol

  • AL HIJR ADWITIYA 24 February 2010, 13:45

    …OKE Deh mas….,sukses selalu:alay

  • Iwan Kus 24 February 2010, 13:45

    nampaknya butuh asisten tuh mas

    • online-business-story.com 24 February 2010, 23:22

      @Iwan Kus, iya tuh, sepertinya sudah harus punya VA 😀

  • Blog Bagus 24 February 2010, 21:56

    Saya setuju mas dengan kalimat terakhir… jangan ngoyo, utamakan kesehatan. Sebab saya kemaren sempet ngerasain sakit pinggang gara-gara online terus sampe malem. hiks..hiks..

  • T. Wahyudi 25 February 2010, 13:53

    @yons, alhamdulillah mas…. :cendol

  • erick 25 February 2010, 23:10

    :sundul mantep mas Tri..:siul

  • Pasang Iklan Baris 12 March 2010, 09:15

    benar sekali.sesibuk apapun diri kita ini kalau tidak pernah dilatih untuk menulis maka akan sangat susah sekali dalam mengembangkan hal menulis.

  • British blog 5 December 2010, 07:26

    Awesome to have finally go through your posting. I replied in your previous post although I didn’t have a resolution.Is this particular design a common template or perhaps you have customised your web site Thanks again.

Leave a Comment