≡ Menu

3030 Solo Menampilkan 3D Mapping, 3D Lasser, 3D Holographic, Komedi dan Teknologi

Sore ini saya dapat tiket gratis untuk menyaksikan pertunjukan luar biasa yaitu Pertunjukan 3030 solo di halaman mangkunegaran, solo. Mengapa luar biasa? Karena di pertunjukan ini, anda akan dimanjakan dengan performance laser show, hologram dan komedi yang membuat kita berdecak kagum dan bisa ketawa terpingkal-pingkal karena di tengah tengah pertunjukan ada komedi yang menarik dari para pemain.

Pertunjukan 3030 solo ini, di persembahkan oleh operator telekomunikasi 3 ( tri.co.id) yang menceritakan tentang gambaran masa depan di tahun 3030 yang telah mempunyai segala kecangihan teknologi yang hampir sempurna. Karena kasihan dengan keadaan masa lalu, maka pemimpin masadepan mengutus dua prajuritnya untuk membantu teknologi masa lalu dengan teknologi masadepan yang lebih canggih dan cepat. Pokoknya seru deh.. saya tidak bbisa menceritakan semuanya.. karena saya juga tidak panda bercerita.. hehehe

Bagi teman-teman yang belum nonton wajib nonton pertunjukan ini, silahkan datang langsung ke mangkunegaran, solo pada tanggal 19-25 Juni 2014. jangan lupa untuk mengambil tiket gratisnya dulu di lokasi. Saran saya sih, sebelum anda mengajak pacar ataupun teman buat nonton, silahkan anda antri dulu mengambil tiketnya.. karena biasanya akan antri panjang bingit… hehhe…. ( Untung kalau saya dapat gratis di anter ke kantor.. jadi gak ikut antri panjang bingit.. hehehe.. ) Jangan lupa juga jika anda nonton nanti, bawa kamera yang bagus buat foto-foto. Karena memang pertunjukannya sangat seru abis.

Penasaran? Coba sempatkan nonton aja… wong gratis kok.. waktunya juga sore usai pulang kerja… jangan lupa, nanti kalau sudah nonton ceritakan kepada saya di kolom komentar ya…

About the author: Bukan seorang pakar ataupun ahli, cuma seorang yang inging berbagi tentang apa yang sudah di alami ataupun pernah di pelajari.

{ 3 comments… add one }
  • Wallpaper Saja 20 June 2014, 20:12

    Aku belum nonton gan, belum nonton yang di solo maksudnya 😀

    • T. Wahyudi 20 June 2014, 20:13

      juragane seputarsemarang.com cukup di semarang aja ya.. 😛

  • dimas 6 September 2016, 19:14

    gan, ada contact personnya EO 3d mapping and laser ? kalo ada boleh dong minta hehe :))

Leave a Comment