≡ Menu

Akhirnya Ketemu Juga

Akhirnya yang di tunggu-tunggu datang juga. Setelah beberapa lama di rencanakan akhirnya saya (triwahyudi.com), mashengky (mashengky.com), mas wawan Purnama (wawanpurnama.com) serta mas candra (candradot.com) bisa ketemuan dan nginep bareng di jogja. Sebuah kehormatan besar bagi saya, karena mereka telah menyempatkan diri untuk saling silaturrahim bersama.

Pertemuan yang pertama dan mengesankan…. Saat saya baru sampai di losmen… di sambut dengan senyum ramah mashengky Setelah itu di lanjutkan dengan mas candra dan mas wanwan. Tampa basa-basi juga kamipun saling ngobrol ke sana kesini sampai-sampi tidak terasa maghib pun sudah tiba….

Setelah mandi dan sholat… kami segera bergegas mencari makan malam sambil jalan-jalan keliling malioboro dan kraton. Ternyata mereka asyik juga…. Meraka tidak ada kata gensi sedikit pun… kami jalan-jalan keliling sambil jalan kaki di sepanjang malioboro dan kraton. Sungguh pengalaman yang mungkin tidak akan terulang untuk kedua kalinya….

Cukup sekian dulu mungkin laporan dari saya… saya mau istirahat dulu karena sudah ngantuk…

oh ya… ini ada sedikit kenang-kenangan dari kami saat jalan-jalan… monggo di nikmati gan…

Salam Sukses Selalu,

About the author: Bukan seorang pakar ataupun ahli, cuma seorang yang inging berbagi tentang apa yang sudah di alami ataupun pernah di pelajari.

{ 73 comments… add one }
  • Maksum Priangga 21 March 2010, 01:11

    :pertamax kejar pertamax ah, malam biasanya nggak ngantri :ngakak

    • mh 21 March 2010, 05:29

      @Maksum Priangga, :alay:maho:cendol:ngakak:sundul:mahongintip

    • T. Wahyudi 21 March 2010, 05:35

      @Maksum Priangga, :ngakak:ngakak:ngakak selamat mas…. dapat :cendol

  • Maksum Priangga 21 March 2010, 01:15

    kirim gudeg wijilan bu wid ya mas :ngakak
    di kraton dapet apa aja mas? dapet istri gw? :ngacir2

    • Maksum Priangga 21 March 2010, 01:17

      @Maksum Priangga, maksudnya dapet istri ga mas? :ngakak

      • mh 21 March 2010, 05:27

        @Maksum Priangga, hahaha udah malem mas, malah dapat genderuwo :maho

        • T. Wahyudi 21 March 2010, 05:37

          @mh, :ngakak:ngakak:ngakak dapat maho yah mas… :maho:maho:maho:mahongintip

          • Maksum Priangga 21 March 2010, 15:37

            @T. Wahyudi, mahonya yang berempat di foto itu mas :maho

            • mh 22 March 2010, 16:01

              @Maksum Priangga, ketahuan nih, sering langganan maho ya boss??? :mahongintip

      • T. Wahyudi 21 March 2010, 05:38

        @Maksum Priangga, :ngakak:ngakak:ngakak kirain istri mas… di situ…. :mahongintip

    • T. Wahyudi 21 March 2010, 05:36

      @Maksum Priangga, istri mas… di kraton….. :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:mahongintip

  • Bundapreneur 21 March 2010, 02:15

    @Maksum Priangga, nebeng jerigen ah

    • T. Wahyudi 21 March 2010, 05:39

      @Bundapreneur, mau ambil air bunda…. :ngakak:ngakak:ngakak

  • Bundapreneur 21 March 2010, 02:18

    @Maksum Priangga, nebeng jerigen yah

    • candradot.com 21 March 2010, 06:18

      @Bundapreneur, gudeg gudeg….!!!!!!!!!!!!!

      • Bundapreneur 21 March 2010, 16:31

        @candradot.com, yaaa….bsk aq ambil

        • mh 22 March 2010, 16:01

          @Bundapreneur, breettt byaarrr.. sreeett srosoottt… pletaak pletaaakkkk… jembreeettttt

  • Erdien 21 March 2010, 03:12

    Wuihhh asyik tuh :rose:

  • mh 21 March 2010, 05:28

    @yons, yang motret Luna Maya oom :alay:sundul

    • mh 22 March 2010, 16:02

      @yons, rasanya asem2 sepet mas.. ora kepenak :sundul

  • Arief Rizky Ramadhan 21 March 2010, 05:46

    nunggu angkot yee :ngakak

    • T. Wahyudi 21 March 2010, 06:12

      @Arief Rizky Ramadhan, nunggu si putih om… gak lewat-lewat….:maho:maho:maho:mahongintip

    • Wawan Purnama 21 March 2010, 07:08

      @Arief Rizky Ramadhan, enak aja..itu lgi syuting film “Mengejar Blogger Mas-mas di Yogya..”..:alay

      • T. Wahyudi 22 March 2010, 14:52

        @Wawan Purnama, lagi syuting mas-mas di kejar orang gila…. wkwkwkwkwkwk…. :mahongintip

        • mh 23 March 2010, 16:58

          @T. Wahyudi, orang gila bikin kaget aja.. :ngakak

  • Arief Rizky Ramadhan 21 March 2010, 05:46

    @yons, yang motret abang angkot mas :ngakak

  • belajar investasi 21 March 2010, 06:16

    Kuartet F4 tengah beraksi nih:alay ga skalian ngerumusin buat bikin album baru mas, emangnya boyband:ngakak:cendol

    • T. Wahyudi 22 March 2010, 14:53

      @belajar investasi, bentar lagi release albumnya mas…. tunggu yah? :ngakak:ngakak:ngakak

      :mod:tsmana

  • T. Wahyudi 21 March 2010, 06:18

    @yons, kok teu mas….. :maho:maho:maho

    • T. Wahyudi 22 March 2010, 14:51

      @yons, :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:mahongintip

  • ALHIJRS 21 March 2010, 07:38

    He…Salam..Semua.Deh….,Hem..Apa..ya..Yang.Dibicarain..

    • T. Wahyudi 22 March 2010, 14:54

      @ALHIJRS, mau tau aja…. :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:cendol
      yang jelas… bicara positif mas…. :shakehand2

  • Triagung.com 21 March 2010, 09:27

    wah ada 4 sekawan baru neh, asik kayanya ya mas….:cendol

    • T. Wahyudi 22 March 2010, 14:56

      @Triagung.com, kalau pas ikut… masti jadi lima pendowo mas…. :ngakak:ngakak:ngakak

  • fadly muin 21 March 2010, 11:38

    hmm… ga mau liat ah… (jadi kepengen nyelip)

  • web hosting murah 21 March 2010, 15:40

    wah….sayang sekali semalam saya gak bisa ikutan mas….
    tadi pas ketemu mas hengky lupa minta foto bareng….udh grogi duluan ketemu sama Master VCC indonesia….:maho

    • T. Wahyudi 22 March 2010, 14:57

      @web hosting murah, :maho:maho:maho:maho tak taunya adek seperguruan…. :ngakak:ngakak:ngakak:mahongintip

      • web hosting murah 23 March 2010, 08:51

        @T. Wahyudi, ini yang namanya garam di laut, asam di gunung bisa bersatu….(puitis mode on):ngakak:ngakak

    • mh 23 March 2010, 17:00

      @web hosting murah, hahahah… iye nih.. kok diem aja? takut kena batabig ye? :batabig

      • web hosting murah 23 March 2010, 17:47

        @mh, :ngakak terkesima melihat mas hengky secara langsung hingga gak bisa berkata kata..:ngakak:ngakak:ngakak

  • MasterClickCom 21 March 2010, 22:55

    di tunggu berita dari pendekar online yg lain neh (nama2 yg tercatut di artikel ini)… seru jg obrolan-nya

    • T. Wahyudi 22 March 2010, 14:57

      @MasterClickCom, hahahaha….. rapat tertutup mas….

  • First Ryan 22 March 2010, 08:37

    jadi inget waktu di jogja dulu..

    fotonya bikin kangen joga nih …
    mudik… mudik… pulkam..
    :ngacir2:ngacir2

    • T. Wahyudi 22 March 2010, 14:59

      @First Ryan, kenapa kemarin gak ikut mas…. hahahahaha….

      • First Ryan 22 March 2010, 15:03

        @T. Wahyudi, heheheh
        aku lagi magang di ungaran..
        kalo liburan baru kesana..

  • kusni 22 March 2010, 09:24

    berasa jumpa artis ya mas 😀

    • T. Wahyudi 22 March 2010, 15:03

      @kusni, :ngakak:ngakak:ngakak iya mas….

  • suarakelana 22 March 2010, 11:15

    ck..ck…ck, itu tongkrongan seleb beneran…..
    walaupun jantan-jantan pasti akan menelurkan sesuatu nanti

    • Fadly Muin 22 March 2010, 15:04

      @suarakelana, pejantan tangguh:cendol

    • T. Wahyudi 22 March 2010, 15:06

      @suarakelana, bentar lagi beranak mas…. :ngakak:ngakak:ngakak

  • T. Wahyudi 22 March 2010, 14:58

    @evan, kan ada bos VCC mas…. :siul:siul:siul

    • mh 22 March 2010, 16:05

      @T. Wahyudi, :cendol:cendol kalo boss ebook mau bayarin gak mas?

      • web hosting murah 23 March 2010, 08:51

        @mh, bos ebook siapa yach mas…:cendol

        • mh 23 March 2010, 17:01

          @web hosting murah, ebook sampah mas :alay

  • patiukan 22 March 2010, 18:06

    wah asik ya jika bisa ketemu lngsung sesama blogger…. tapi sayang, ada yang kurang nih bro….. Kurang kompak, yang satu kenapa pake baju merah ya?:mahongintip

    • mh 23 March 2010, 17:01

      @patiukan, masih untung kagak pake rok merah mas :ngakak

  • Ricky 22 March 2010, 20:13

    Waah, silaturahmi blogger ya mas…sip..sips :cendol

  • Andrik Sugianto 22 March 2010, 21:25

    pean kecapekan kali mas, tulisannya banyak yg salah. Mungkin DL bisa membantu?:ngakak

    • web hosting murah 23 March 2010, 08:50

      @Andrik Sugianto, gimana gak capek…..saking senengnya semalaman jalan jalan….ya gak mas tri….:ngakak:ngakak:ngakak

  • ali mustika sari 22 March 2010, 23:45

    sayangnya saya tidak ikut….kapan ya bisa ketemu orang ngetop di atas ya..:cendol

  • candradot.com 23 March 2010, 13:13

    wa ada space iklan nganggur neh….

  • nenek lah 23 March 2010, 18:57

    wah gembiranya kalau kopi darat (pinjam istilah orari) .ngobrol gak habis-habis.salam hangat buat celebrity dunia maya senior.

  • online-business-story.com 24 March 2010, 07:45

    pada ngumpul, ada rencana bisnis bareng ya mas ?

    Salam Kreatif,
    Octa Dwinanda

  • Iwan Kus 24 March 2010, 15:10

    fantastic four 😀

  • Blog Hardim 29 March 2010, 00:14

    kasih tau dong, bocoran isi rapat tertutupnya 🙂

Leave a Comment