≡ Menu

Semuanya Tidak ada yang Sia-Sia

Semuanya tidak ada yang sia-sia, Hal itulah yang selama ini saya yakini dengan semua pekerjaan atau kesibukan yang selama ini saya jalankan. Mungkin bagia sebagian orang, apa yang anda kerjakan saat ini adalah hal yang sia-sia, tidak berguna, apa lagi tidak ada untung nyatanya sama sekali. Apa lagi anda terjun di bisnis internet. Pasti orang di samping anda sekarang banyak yang bilang…. Kurang kerjaan lah… Cuma buang-buang duitlah… atau apalah. Dan hal itilah yang mungkin menjadi kendala terberat anda, untuk benar-benar fokus di bisnis internet.

Semuanya tidak ada yang sia-sia, semua pekerjaan ada hikmah dan ilmunya kawan, Semua tidak di ukur dengan uang… Tapi kepuasan batinlah yang bisa mengukurnya…. Saya ingat, waktu pertama kali terjun di bisnis internet. Banyak teman yang mengejek saya, bahkan ada yang menganggap semua yang saya lakukan tidak ada gunanyasama sekali…. Tapi alhamdulillah… berkat semua itu, saya bisa belajar banyak tentang bisnis internet, dan bahkan mereka sekarang belajar kepada saya….

Uang bukan segalanya dalam sebuah bisnis internet, terutama saat anda awal terjun dibisnis internet…. Saya yakin, jika anda memikirkan uang-uang dan uang…. Hanya kerugian materilah yang akan anda dapatkan disini….. karena untuk mendapatkan uang dari bisnis internet, benar-benar susah kawan… Tapi sebaliknya, Anda anakan merasa punya sebuah asset luar biasa dan nilainya lebih tinggi dibanding uang yang anda keluarkan… jika anda melihat bisnis internet adalah sebuah ilmu… yang memang harus benar-benar di pelajari dan di tekuni untuk mendapatkan apa yang anda harapkan…

Jadi tetaplah semangat kawan, apaun pekerjaan ataupun kesibukan anda, serta hal apa yang anda alami saat ini, tidak akan pernah ada yang sia-sia, jika anda menyikapinya secara positif…. Semua pasti ada ilmu dan hikmahnya….

Salam Hangat Luar Biasa,

About the author: Bukan seorang pakar ataupun ahli, cuma seorang yang inging berbagi tentang apa yang sudah di alami ataupun pernah di pelajari.

{ 48 comments… add one }
  • mh 15 May 2010, 11:59

    nungguin pertamax dari minggu lalu gan..

  • dafiDRiau 15 May 2010, 15:57

    Setuju Mas semua tidak ada yang sia-sia!!!

  • Andrik Sugianto 15 May 2010, 20:58

    Betul…betul betul, semua tidak ada yg sia-sia, walau hrs tidur telat trus, spt yg komen ini :lol

    • T. Wahyudi 16 May 2010, 15:59

      sekarang kok gak pernah nongol kang? kemana aja nih?

  • fadly muin 15 May 2010, 21:51

    kalau orang luar melihat “warga maya” cenderung kurang respek dengan apa yg dilakukannya. sebab mereka memiliki dunia yg berbeda mas.

    saya bahkan dikatkan berada dalam tempurung maya.. wakakaka
    tapi untunglah saya membaca artikel ini, semua memang tidak ada yg sia-sia.. pasti ada manfaatnya

    • T. Wahyudi 16 May 2010, 16:00

      seep mas…. biarin kata orang mas…. yang penting kita enjoy… dan merasa ada manfaat positifnya…. kenapa tidak? he….

  • tetenw(blog sehat) 15 May 2010, 22:19

    Motivasi luar biasa mas tri

  • rudy azhar 15 May 2010, 23:00

    that’s all correct bro… keep blogging oke…

  • 2R 16 May 2010, 03:49

    Mas Tri judule koq tumben puitis buaanget

    • T. Wahyudi 16 May 2010, 16:02

      wkwkwkwkkwkw…. lagi melow mas…. he….

      • Mayra 9 February 2012, 18:10

        Ketika beeaedrksh apakah harus kita mengucapkan suatu niat meskipun itu dalam hati,[]

      • bklozxf 9 February 2012, 20:41

        VwteHV ucumcynnbtnb

  • Iwan Kus 16 May 2010, 04:27

    ya mas
    senang membaca artikel anda yang menyemangati
    terutama buat newbie dan yg belum sukses
    semoga perjuangan kita semua yang serius
    tidak akan sia2

    • T. Wahyudi 16 May 2010, 16:03

      PASTI GAK ADA YANG SIA-SIA mas….. dan waktu nanti yang akan menjawabnya…. 😀

  • mh 16 May 2010, 06:56

    saya pernah bilang, ngenet untuk cari teman, dan setelah punya banyak teman, kita bangun reputasi, baru setelah itu kita bicara bisnis…

    jangan sekali2 menghancurkan reputasi diri sendiri dengan hal2 yang merugikan seperti tidak jujur dalam berbisnis..

    • T. Wahyudi 16 May 2010, 16:04

      seep mas…. setuju!!! 😀
      jadi ingat tetangga nih…. he…. 😀

  • búndä 16 May 2010, 07:48

    Pantes,,susah ngomongin uang sm mas tri,:-D

  • Ahmad IM-bisnis 16 May 2010, 08:39

    apa kabar mas Tri?
    saya suka yang terakhir semua ada ilmu dan hikmahnya..
    thx sharingnya

    • T. Wahyudi 16 May 2010, 16:06

      kabar baik mas ahmad….. mas ahmad juga baik toh? lama gak nongl nih? 😀

      sama-sama mas….

  • Udin Hamd | Blogger 2 Inchi 16 May 2010, 09:02

    Tidak ada yang sia-sia..setuju banget mas.

    Awal saya ngeblog ke dot com teman2 bilange percuma. . .
    Tapi mrk skrg malah nanya2. .
    Tak prospek ke kuncihost belum mau. .hehehe
    belum rezeki mas

    • T. Wahyudi 16 May 2010, 16:07

      sekarang udah membuktikan sendiri toh mas….. he….
      kasihan aja buat teman mas yang bilang gitu…. wkwkkwkwkwkw…..

  • turisuna 16 May 2010, 12:27

    Memang betul nggak ada yang sia-sia, cuma perlu kerja keras dan kesabaran untuk melihat hasil yang diinginkan 🙂

  • T. Wahyudi 16 May 2010, 15:57

    thanks mas…..
    kalau demi centi kependekan…. kalau demi meter gimana mas? he….

  • Erdien 18 May 2010, 20:25

    Ini semacam karma, “Sesuatu yang dilakukan dengan itikad baik, upaya yang baik, sikap yang baik, maka hasilnya pun baik; tidak sia-sia.” Maka jika dilakukan sebaliknya, hasilnya pun tentu berbalik 180 derajat. Begitu kan Mas Tri? 🙂

  • ada akbar kontes 18 May 2010, 21:50

    tinggal nunggu waktu . .setelah kita melewati jalan yang terjal .. tunggu aja jalan halus di depan sana 🙂

  • Ricky 18 May 2010, 22:18

    Yup, yang bisa merasakan sia-sia atau tidak memang kita ya mas…Biarin aja orang bilang sia-sia, tho kalo sudah sukses pandangan mereka bakalnya berubah kan…

  • Achmad Suryadi 18 May 2010, 22:38

    yups, semuanya ada hikmahnya. walaupun terkadang udh kagak sabar dapet duit dari bisnis internet tp kagak dapet2…
    xixixixi

  • Hakim 18 May 2010, 23:50

    akur sama mas tri…
    saya dari awal ngenet ga pernah dapet, sampe2 saat saya terjun ke sini *bisnis online* ga ada yang percaya kalo internet bisa menghasilkan uang

  • everything BALI 19 May 2010, 12:12

    ane SETUJU GAN!

  • ismail 19 May 2010, 20:42

    I LIKE THIS POSTING

    Benar sekali mas, uang bukanlah tujuan utama yang harus di canangkan tapi “Belajar” justru lebih penting daripada uang. Segala yang kita lakukan tidak ada yang sia2 saya setuju itu, bahkan tidur kita juga tidak akan sia2 [asal tidak tidur melulu].

    Keep our action

  • Mhd.Zainuddin 28 May 2010, 09:47

    Baru pertama kali aku menemukan situsnya mas,dan saya sangat terkesan dengan artikel yang mas tulis yang secara tidak langsung memberikan dorongan bagi orang pemula seperti saya,terusterang mas,saya sudah 2 tahun kurang lebih menekuni bisnis internet,namun sampai hari ini saya belum berhasil, alhamdulullah saya tidak putus asa,tapi sebaliknya saya terus berusaha-dan berusa mencari da mencari, siapa tahu suatu saat Allah menunjukkan dan menemukan sebuah bisnis yang cocok buat saya dan bisa saya jalankan.karena saya yakin masak dari ribuan website bisnis interne,tidak ada yang satupun yang benar,saya yakin pasati ada di antaranya yang jujur dan profesional yang tujuannya untuk membantu sesama. demikian dari abuzen@ymail.com.

  • rauff risharasakti 28 May 2010, 21:11

    Saya juga yakin apa yang saya lakukan sekarang dalam membangun blog saya juga meningkatkan personal branding saya.

Leave a Comment