≡ Menu

Pernahkan anda berdo’a minta kaya sama Allah?

orang kayaPernahkan anda berdo’a minta kaya sama Allah? Alhamdulillah, punya kesempatan buat nulis artikel itu sesuatu. Hehehe… biasanya saya sok sibuk dengan urusan kerjaan kantor ataupun di balik dapur kuncihost.com. Kali ini, saya ingin menulis tentang hal ringan-ringan saja.. masih canggung rasanya ini tangan, buat nulis yang berat-berat… hehehe..

Pernahkan anda berdo’a minta kaya sama Allah? Mungkin pertanyaan aneh bagi anda, tapi ya memang itu semestinya yang perlu kita tanyakan ke diri kita pribadi. Anda sekarang kepingin kaya, dan mungkin sampai sekarang bertanya-tanya? kenapa saya tidak kaya-kaya? Kenapa saya tidak di beri kekayaan sama allah?

Yang jadi pertanyaan saya sekarang adalah, apakah anda pernah memintanya sama allah? Pernahkah anda berdo’a minta kaya sama allah? Meminta sama sang pencipta kita itu jangan malu-malu.. kayak kita minta duit ke orang tua aja pakai malu… hehehe… mintalah apa yang anda inginkan… Ingin kaya raya… ber do’a lah agar di beri kekayaan… ingin punya istri cantik.. berdo’a juga agar di beri istri cantik. Dan sebaginya… J Insya Allah.. Allah akan BERI… ( Kalau yang beragama islam, di alqur’an sudah di tuliskan.. dan janji Allah tidak akan ingkar… Percaya kan? Anda sama Allah dan alqur’an? )

Mungkin yang sering muncul di pikiran anda? Kenapa allah tidak mengabul-ngabulkan? Padahal anda sudah meminta?

Secara teori otak kanan, ( cieee… sok banget saya.. hehehe… ) jika kita masih bertanya-tanya tentang do’a kita.. atau tentang hal yang kita minta kepada Allah… berarti kita masih ragu dengan apa yang kita minta… Apalagi bertanya-tanya… kira-kira Allah mengabulkan do’a saya gak yah? Itu lebih parah lagi… karena itu meragukan JANJI Allah yang sudah di tulis didalam kitab sucinya… ingat, Allah tidak akan mengabulkan apa yang kita ragu-ragukan… Jadi kita harus yakin kawan… yakin dengan Allah, kalau kita sudah yakin… Insya allah… apapun yang kita minta… Allah akan beri dengan segera..

Salam hangat,

About the author: Bukan seorang pakar ataupun ahli, cuma seorang yang inging berbagi tentang apa yang sudah di alami ataupun pernah di pelajari.

{ 20 comments… add one }
  • Sriyono Disini 17 May 2013, 11:33

    yo minta yang banyak, biar bisa beli rumah di graha candi golf, mobil alphard…

  • Rina 29 May 2013, 08:42

    Kalau saya bukan minta kaya sih, hanya minta supaya diperlancar saja segala sesuatu yang saya lakukan termasuk dengan pekerjaan. Dengan cara ini, secara tidak langsung juga minta kaya 😀

    • T. Wahyudi 7 November 2013, 19:07

      kalau minta, jangan malu-malu… sama bapak-ibu aja gak malu.. apa lg sama yang nyiptain kita… hehhe

  • sehatku 18 June 2013, 03:47

    saya setuju sama mas admin, buat apa berdoa kalau tidak percaya? lebih baik pasrah sepenuhnya baru anda berdoa meminta ‘kaya’ sama allah

  • penghilang bekas luka lama 6 July 2013, 18:57

    stujuh beratttt

  • Nailul Huda 3 August 2013, 22:10

    Kalau saya minta dicukupi segala kebutuhan.Itu sudah cukup.

  • larva ikan 18 September 2013, 03:36

    kalau saya berdoa” ya Allah jadikanlah saya orang kaya” gak pernah gan….

    tapi berdo’a nya hanya seperti ini ” ya Allah, berikanlah kemurahan rizki kepadaku dan mudahkanlah urusan q……….

    • T. Wahyudi 7 November 2013, 19:09

      sekali-kali dicoba berdo’a minta kaya aja gan… hehe…

  • mamak inut 25 September 2013, 14:41

    minta do’a kaya kok malah yang keluar ceramahnya

  • Madina Al Quran 5 October 2013, 19:02

    Luar biasa mas wahyudi konsisten nulis selama 5 tahun dari 2008 sampai sekarang, insyaallah sharing seperti ini banyak orang yang mendoakan mas wahyudi supaya berlebih dalam hal materi 😀 amin

    • T. Wahyudi 7 November 2013, 19:06

      nulisnya banyak bolongnya kok… hehehe… sekarang lg mulais emangat lg ini… hehehe

  • Mr' GUN'S 2 December 2013, 15:18

    Asslamualaikum wr…wb,,,
    Mas TRII isih kelingan aku ora????
    Kapan kalo ke jakarta mampir kantorku maneh. Tukang semprot rayap

  • artikel kesehatan 16 May 2014, 14:19

    kalo sy sich kalo berdoa mintanya ditambahkan rezeki

  • indra nurjaman 7 October 2014, 12:28

    Stuju…..kita minta kaya pada yang maha kaya joooossss

  • daus 23 January 2015, 20:41

    betul

  • Abdul Ghofur 13 November 2015, 19:35

    Yaa Allah Yang Maha Suci, Yang Maha Agung, Yang Maha Kuasa Yang Maha Menguasai…Yaa Allah saya minta Iman Islam, badan sehat, selamat dunia Akhirat…Yaa Allah saya minta rezeki yg lancar, usaha yg lancar dan harta secukupnya…Yaa Allah saya minta duit 2 Miliar tiap minggu…Yaa Allah saya minta mobil suzuki APV Luxury 2015 warna putih…Aamiin…

  • Rachmat 17 November 2015, 09:54

    Sudah pernah Rachmat lakukan. Memang betul kejadiannya sama persis dengan tulisan mas Wahyudi. Sekarang ini bagi rachmat syukuri saja apa yang ada. hal tersebut lebih nyaman dari pada minta kaya raya. Salam keberlimpahan !.

  • Agung 2 February 2016, 00:15

    Sekedar sharing pengalaman,

    Saya sudah hampir 2 tahun melakukan doa seperti ini. Yap, berdoa dengan SPESIFIKASI yang lengkap. Contoh saya tengah tahun 2015 silam ingin sekali punya laptop Macbook Pro karena sebelumnya saya punya laptop sudah uzur alias tidak kuat untuk mendesain (pekerjaan saya adalah designer).

    Saya berdoa gini ke Allah:

    “(Pembuka: Shalawat)
    Ya Allah Yang Maha Kaya, Engkau Dzat Yang Maha Pemberi, Segala yang ada di langit, bumi dan diantara keduanya adalah Milik Engkau.
    Engkau berfirman, Berdoalah kepada-Ku niscaya akan Ku beri.
    Dan hamba YAKINI itu Ya Rabb.
    Ya Allah, hamba ingiiinnnnn sekali punya MACBOOK PRO i5, 13 Inch, 4 atau 8 GB RAM untuk mendukung produktivitas hamba mencari rizki-Mu ya Rabb. Laptop lama yang telah Engkau beri dulu sudah ga kuat ya Allah. Hamba butuh laptop baru di akhir tahun ini (2015). Ya Allah, hamba meminta kepada Engkau karena Dari-Mu segala Rizki dan Engkau Maha Pemberi Rizki. Dan Engkau akan murka pabila kami tidak meminta kepada Engkau. (Penutup: Shalawat)”

    Dan alhamdulillah bulan Desember 2015, saya dikasih projek kerjaan sama Allah dan hasilnya untuk beli Macbook Pro i5, 13 Inch, 4GB RAM (second). Alhamdulillah…

    Sekarang saya lagi ‘proses’ minta mobil ke Allah karena mau berumah tangga hehehehe…

Leave a Comment