≡ Menu

Jadikan Hobby, Sebagai Ladang Bisnis Anda

take action nowJadikan Hobby Anda Sebagai Ladang Bisnis Anda? Apa mungkin mas tri? Terus terang saja jawab MUNGKIN!! Dan pasti bisa! Sebetulnya banyak ide yang bisa dijadikan ladang bisnis yang ada disekitar kita, yaitu salah satu diantaranya adalah hobby kita. Kita tidak usah ambil jauh-jauh contohnya. Hobby, sebetulnya merupakan ladang bisnis anda yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, karena kalau sudah menjadi hobby, biasanya anda akan sedikit ahli di bidang yang anda geluti. Betul? :baca:

Misalnya, saat ini anda hobby sekali ngeblog. Anda dapat menjadikan aktifitas ngeblog anda sebagai ladang bisnis. Contohnya, anda ikit program PPC, menyediakan space iklan, ataupun anda bisa ikut program paid review. Dan akhirnya bisa jadi ladang bisnis penghasil uang juga bukan? ada lagi contoh, anda mempunyai hobby pencak silat ataupun anda ahli dalam tenaga dalam. Anda dapat membuka padepokan silat, ataupun agen body guard. Anda dapat merekrut orang untuk anda latih dan menjadi bagian bisnis bodyguard anda dan lain sebagainya. Masih banyak sekali, hobby anda yang dapat anda jadikan ladang bisnis. Yang penting kuncinya sekarang andalah, take action!! Mulailah bertidak, coba cari ladang bisnis yang sesuai dengan hobby anda. Saya yakin, jika bisnis anda diawali dengan hobby, bisnis anda akan cepat maju dan berkembang….

Take action NOW!!

Salam sukses,

About the author: Bukan seorang pakar ataupun ahli, cuma seorang yang inging berbagi tentang apa yang sudah di alami ataupun pernah di pelajari.

{ 15 comments… add one }
  • teauingsaha 15 October 2009, 11:41

    Pertamax !:hihi:

  • teauingsaha 15 October 2009, 11:43

    itu yang sedang diupayakan sekarang Gan , makanya sekarang ini tubuh harus terus dipacu :ngacir::ngacir: tapi tetap pekerjaan utama tidak ditinggalkan [ pekerjaan utama sebagai teroris :bom: ] khahaha

  • heru 15 October 2009, 14:12

    benar sekali mas:sip:memang hobi bisa dijadikan ladang bisnis, semuanya tergantung diri sendiri ingin bagaimana menjalaninya, thanks mas atas sharingnya, salam sukses selalu:sip::sip:

  • Ricky 15 October 2009, 20:17

    Kalo hobby boong bisa ga mas jadi ladang bisnis..wkwkwk..
    Nice article mas,

    Keep posting :sip:

    • T. Wahyudi 16 October 2009, 08:08

      @Ricky, bisa juga mas… nanti bisnisnya bisnis penipuan mas…. :ngakak:

    • Amang Lolu 16 October 2009, 08:16

      @Ricky, bisa aja Mas Ricky. Banyak kok yang dapat duit dari hasil bo’ong-bo’ongan.

      • T. Wahyudi 16 October 2009, 14:32

        @Amang Lolu, hmmm… kayaknya mas amang jagonya nih…. :hihi:

  • Amang Lolu 16 October 2009, 08:14

    Salam kenal Mas Tri.
    Saya baca-baca isi blog Anda, wah banyak juga yang inspiratif. Termasuk tulisan tentang hobby ini. Banyak dari kita yang gampang ngeluarin duit buat hobby, tapi belum kepikiran membuat duit dari hobby. Padahal yang hobby-nya tidur bisa juga lho buat duit. Yang sukanya tidur biasanya tahu kasur yang gimana yang enak, ruang tidur yang gimana yang nyaman. Jadi deh kamar hotel.
    Makasih Mas, sharing-nya.

  • mashengky.com 16 October 2009, 08:15

    bagus mas.. kebetulan hobi saya main internet nih.. gimana sih cara cari uang dari internet? ajarin dong..:hihi:

  • fadly muin 16 October 2009, 13:55

    Umunya, berawal dari hobby sebuah bisnis bisa terbangun.

    Tapi……..
    Bicara Hobby bicara soal kesenangan dan selera. terkadang seseorang sulit menyadari apa sebenarnya Hobby yang ada pada dirinya. sehingga sulit sekali menemukan bisnis yg sesuai dengan Hobby dia.

    mungkin mas Tri bisa eksplorasi lagi cara mengetahui Hobby seseorang pasti lebih yahud…….:sip:

    Salam Sukses Kawan

  • Alfred Sejuta Cinta 16 October 2009, 18:22

    hidup hobi… hoho:sip::sip:
    nice post mas…

    • T. Wahyudi 17 October 2009, 07:10

      @Alfred Sejuta Cinta, bisa aja mas… :hihi:

  • Lendra Andrian 16 October 2009, 23:53

    hobi bicara? ikutan network marketing,,, hanya ngoceh dibayar…. :hihi:

  • candradot.com 17 October 2009, 22:23

    hoby bikin rusuh masih bisa jadi duit gak mas:hihi:

    • T. Wahyudi 19 October 2009, 09:24

      @candradot.com, bisa mas… nanti bikin team ahli DEMONTRASI aja mas… jadi kalau ada yang mau demo bisa menghubungi anda… :ngakak:

Leave a Comment