≑ Menu

Inilah 3 Hal yang Wajib Anda Ketahui Untuk Sukses di Bisnis Internet

sukses-bisnis-internetApakabar rekan netter.. senang rasanya saya menyapa anda di hari minggu ini.. karena kemarin baru saja hari libur.. jadi saya kira anda sangat fresh dipagi hari ini… πŸ™‚

Banyak teman yang berkata kepada saya.. mas tri.. bisnis internet itu sulit ya? Sudah tiga bulan saya terjun saja tidak dapat apa-apa… saya cuma balas tanya, usaha apa aja sih yang sudah anda lakukan selama ini? Apakah anda konsisten dengan bisnis internet yang anda ikuti selama ini.. mungkin kunci jawaban kegagalan bisnis internet yang anda alami, anda sendiri yang tahu jawabannya…

Kenapa saya berkata demikian? Karena saya bukan teman saya.. saya tidak pernah tahu apa yang teman saya lakukan sehingga bisnisnya tidak ada perkembangan. Bahkan usaha yang pernah dia lakukan saya juga tidak tahu…

Dari pertanyaan teman saya diatas, saya dapat menyimpulan 3 hal yang wajib diketahui untuk sukses dibisnis Internet:

1. Untuk Sukses di Bisnis Internet Perlu Waktu dan Tahapan

Semua perlu waktu, kita bias kuliah sampai S1 atau S2 pun juga perlu waktu, kita harus masuk SD, SMP dan SMU baru bisa kuliah ke S1. sama halnya belajar atau terjun di bisnis online.. anda juga harus mempelajari ini itu dahulu baru anda akan mulai menghasilkan. Ingat.. FOKUS.. FOKUS.. FOKUS… PRAKTEK… PRAKTEK.. PRAKTEK… :d

2. Untuk Sukses di Bisnis Internet Anda Wajib Gagal dahulu

Saya bukannya menakut-nakuti atau menginginkan hal buruk kepada anda, tapi itu memang kenyataannya… anda masih ngat saat anda kecil saat belajar berjalan? Mungkin sudah lupa ya… πŸ˜€ soalnya saya juga udah lupa… πŸ˜€ saat kita awal mulai belajar berjalan, kita pasti akan sering jatuh.. dan sering gagal berjalan itulah yang akan membuat mental kita jadi kuat sehingga kita akan bias lancer untuk berjalan dan bahkan anda akan bisa dapat berlari…

3. Untuk Sukses di Bisnis Internet Anda Jangan Pernah Pelit

Ini yang sering saya temui, πŸ˜€ banyak teman yang ingin belajar ini itu, atau ingin sukses di bisnis internet tapi masih punya mental pelit… kalau anda masih punya mental pelit, jangan harap anda akan sukses di bisnis internet ini… anda harus berani dan mau mengeluarkan uang untuk hal yang memang harus dibayar.

Untuk bisa sukses di Bisnis Internet, Anda tidak bolehΒ  takut kehilangan apa yang Anda miliki (uang, waktu, tenaga)

Kalau menurut anda, hal apa saja yang akan membuat kita untuk sukses di bisnis internet? Ada yang dapat membantu saya untuk menambahkannya?

SALAM SUKSES!!

About the author: Bukan seorang pakar ataupun ahli, cuma seorang yang inging berbagi tentang apa yang sudah di alami ataupun pernah di pelajari.

{ 26 comments… add one }
  • habibie reza 10 May 2009, 10:50

    fokus fokus fokus.. praktek praktek praktek.. anne ahira banget nih, tapi kalau anne ahira sampai 5x ngulanginya. πŸ˜€

    “Untuk bisa sukses di Bisnis Internet, Anda tidak boleh takut kehilangan apa yang Anda miliki (uang, waktu, tenaga)”

    Yup, memang itu yang harus kita investasikan. Salam, Mas Tri. πŸ™‚

    • habibie reza 12 May 2009, 05:31

      Hihi.. jadi malu aku, πŸ˜€

      • habibie reza 12 May 2009, 15:56

        Kita satu almamater berati..haha..
        Lah, jangan2 pernah sekelas? duduk sebelah mana euy? πŸ˜€

  • coolk45 11 May 2009, 12:52

    yang penting ACTION !!!
    jangan takut gagal….blm coba masa takut duluan…?!
    T3T4P 53M4N64T…514P 4CT10N !!!
    http://www.symb4h3.blogspot.com
    http://www.coolk45.bogdetik.com

  • POOSOFT 11 May 2009, 21:31

    …TIPSNYA OKE..NIH….,,, KUDU DIPRAKTEKIN TERUS BERULANG ULANG BIAR JADI GOOD HABITS..

    THANKS..

  • Muklis|BBM 12 May 2009, 01:08

    Tambah satu lagi mas, perlunya sebuah ketekunan dalam berbisnis, karena ketekunan adalah kekuatan yang luar biasa dalam menggapai sebuah tujuan, salam sukses mas dari BBM

  • mashengky 12 May 2009, 10:20

    satu lagi mas: jangan sombong dan mau belajar terus menerus..

    • mashengky 13 May 2009, 11:10

      @T. Wahyudi, oleh2 gampang kok.. banyak sepeda ontel rongsokan di sini.. kalo di indonesia bisa dihargain jutaan tuh..

  • CandraDot.Com 12 May 2009, 13:34

    ada satu lagi mas…
    nikmati aja proses yang harus dilewati,,,
    ENJOY AJA…tekun dan terus berkembang, kalo udah gagal jangan jatuh ke lubang yang sama. Bukan begitu mas?

  • Ricky 12 May 2009, 13:35

    Tambah satu lagi beramal, banyak memberi banyak menerima..hehe..kok jadi banyak ya mas tambahannya, kalo gitu punya saya masukan aja tapi ga usah ditambahin deh πŸ™‚

    salam sukses

  • T. Wahyudi 12 May 2009, 19:02

    @habibie reza, bisa juga mas… aku duduknya di sebelah depan mas.. tapi gak paham-paham saat ibu guru nerangin.. wakakakakakkkk…. πŸ™‚

  • Ardy Pratama 13 May 2009, 10:04

    tips yg oke punya mas πŸ™‚ Kmren smpat chat ama knalan baru, dy blang klo mw sukses ingat DUITT :

    ~ Doa
    ~ Usaha
    ~ Ikhtiar
    ~ Tawakkal
    ~ Terus-terusan (melakuakn hal diatas)

    Hehehehehe…

  • eko tnr 28 October 2009, 12:36

    Membaca tulisan mas wahyu jadi mengingatkan diri saya sendiri,sudah lama juga saya belajar ikutan cari uang di internet,tapi hasilnya belum memuaskan,pernah nyicip uangnya tp dikit banget..he..he..he tp tetap smangat dan smangat

  • wedding ring sets for women 9 April 2012, 11:56

    I Really enjoyed your blog. I just bookmarked it. I am a regular visitor of your website I will share It with Yep. I lurk there often. You guys have a wonderful blog. Keep up the good work.. Hey very nice blog!! Man .. Beautiful .. Amazing .. I will bookmark your blog and take the feeds also terrific terrific .

  • nike air max 95 mens 9 April 2012, 16:02

    I must get across my gratitude for your generosity for women who have the need for assistance with the idea. Your very own commitment to getting the message around came to be particularly informative and have continually encouraged professionals like me to get to their endeavors. This interesting hints and tips denotes a great deal to me and extremely more to my mates. Many thanks; from everyone of us.

  • mysurvey expert 30 April 2012, 09:32

    Hi friend website, are you currently any inspired weblog and also do i have a subscription for getting usage of anything internet

  • Survey Questions 30 April 2012, 09:33

    Interesting article and one which should be more widely known about in my view. Your level of detail is good and the clarity of writing is excellent. I have bookmarked it for you so that others will be able to see what you have to say.

  • fresh healthy vending comments 30 April 2012, 09:34

    First, that is so funny about the twins. That makes me laugh as well! Second, I cannot believe that you are going to be 49. You do not look like you should be that age. You look fabulous!!!! Third, Happy Birthday! I hope you have a great one and I will raise a toast to you on your birthday!

  • Vending Companies 30 April 2012, 09:37

    Well that is good news for the Republican party in Massachussetts. The Republican party has been a dying breed there for years so any boost for the Republicans there would be great. The bad news for the cons and the neo cons is that Brown supports health care reform and is on board with most of the national trend as far as many issues go. A decent left of center perspective is vital for the party to grow. However, I personnally think that is a good thing. Republicans need people like him, Snowe, Collins, the midwest populist(s) and the center left wing on the west coast if they want any chance to win back the executive in 2012. Good Luck to Them !!

  • Muchos Gracias for your blog article. Much obliged.

  • survey research method 30 April 2012, 10:03

    My concern, and Id vote for Brown if I was in MA, Im not, is that the only people who are likely to sit through a robot poll are really committed people, skewing the result. Myself, I always hang up on robots. Every time.

  • ojaioliveoil 30 April 2012, 10:04

    Three Cheers for You Naveen for stooping so low.First we had Anurag preaching walk the talk and now its you labelling everyone a hypocrite.

  • healthyvendings 30 April 2012, 10:07

    I think youve got something good here. But what if you added a couple links to a page that backs up what youre saying? Or maybe you could give us something to look at, I could revisit & read more sometime soon,2

  • orthodontics 30 April 2012, 10:18

    What’s Happening i am new to this, I stumbled upon this Ive found It absolutely helpful and it has helped me out loads. overnatting I hope to contribute & assist other users like its aided me. Great job.

  • cheap digital hearing aids 30 April 2012, 10:22

    Saved as a favorite, I really like your blog!

Leave a Comment