≡ Menu

Akhirnya Ketemu juga dengan Bosnya Blog Bunda Preneur di Simpang Lima

Akhirnya Ketemu juga dengan Bosnya Blog Bunda Preneur di Simpang Lima. Pindah tugas kerja di semarang teryata banyak membawa hal positif bagi saya. Selain bisa muter-muter dan tahu betul indahnya kota semarang, disini saya bisa banyak mendapat ilmu, pengalaman, teman serta saudara baru. Tidak lupa, bisa ketemu dengan blogger serta internet marketer yang luar biasa seperti pak joko susilo dan Bunda preneur. :recsel

Sore hari tanggal 19 november 2010, saya mendapat sms dari bunda untuk diajak ketemuan disimpang lima… karena kebetulan beliau juga mau jalan-jalan sama TIM KERJAnya disana… he…  buruan, saya sama istri berangkat menuju TKP ( Tempat Kejadian Pertemuan). Sampai disimpang lima, saya sempat bingung nyari dimana bunda berada… baru setelah putar-putar  simpang lima dua kali baru bisa ketemu… hihii…. ( emamng hobbynya muter-muter… he… )

Sesampai tempat yang dituju, akhirnya ketemu juga dengan wujud aslinya bunda preneur nih… he… ternyata orangnya sangat asyik diajak ngobrol dan banyak sharingnya… ( jadi asyik dengerin orang cerita… hihihihi… ) sehingga rasanya baru sebentar waktu ngobrol dengan beliau. Dalam pertemuan kami, kami tidak membicarakan masalah bisnis terlalu dalam… kami sekedar sharing, cerita serta ditambah obrolan tentang bisnis online sedikit. Banyak hal yang saya dapat petik dari beliau, teruatama saat membahas masalah penghasilan bisnis online… bahwa memang benar adanya… orang membawa rejekinya masing masing… sehingga jangan pernah kita ikut-ikutan bisnis orang lain karena pastinya penghasilan kita akan berbeda… 🙂

Pertemuan kami sangat singkat sekali, karena kebetulan bunda sudah dijemput sama pengawalnya untuk kembali ke hotel hihihihihi….. , sehingga pertemuan kami sudahi dan tidak lupa sesi foto-fotopun juga terjadi….wekekeke…. (mau cerita apa lagi yah… soalnya sudah ngantuk nih… he… jadinya nulisnya juga asal… mohon maaf kalau banyak kata gak nyambung he… )

Tarimakasih bunda atas sharingnya, semoga tidak bosan untuk mampir dan ketemu saya lagi. Saya nanti juga pertemuan dengan teman blogger yang lain dikota semarang yang cantik ini…

Salam hangat luar biasa,

About the author: Bukan seorang pakar ataupun ahli, cuma seorang yang inging berbagi tentang apa yang sudah di alami ataupun pernah di pelajari.

{ 45 comments… add one }
  • candradot.com 19 November 2010, 23:51

    OOOOO ternyata wujud aslinya gitu ya mas hihihihi….
    (peace bun)

    • T. Wahyudi 20 November 2010, 07:28

      wekekekkee….. baru bisa ketemu tadimalem mas… penampakan bunda yang sesungguhnya… hihihihi…

      • Agus Siswoyo 24 November 2010, 19:13

        Aselinya macan ya. Manis dan cantik.
        Hahaha…

  • Maksum Priangga 19 November 2010, 23:51

    nanti ketemu saya di simpang 6 atau 7 aja mas, wkwkwkw
    :ngacir2

    • T. Wahyudi 20 November 2010, 07:28

      wwkkwkwkw…. dimana tuh mas…. hihhii… :maho

  • Masstyo 20 November 2010, 02:15

    Ooooohhh itu to yang namanya Bunda itu…….ciamik soro mas…..seneng bisa ketemu orang-orang hebat.
    kapan yah bisa ketemu superblogger2 hebat? :cendol

    • T. Wahyudi 20 November 2010, 07:31

      kalau ada niat… pasti bisa mas…. :2thumbup :cendol

  • Yoyon Sugiono 20 November 2010, 02:57

    Wah-wah, giliran saya main ke Simpang Lima aja pada ngilang gag ada yang nongol, hiks… :berduka

    • T. Wahyudi 20 November 2010, 07:33

      kapan gan ke simpang lima neh? kok gak kabar-kabar? kalau saya pasti nongol gan…. :lapar

  • mh 20 November 2010, 07:07

    kunci host memang ciamik… sampe2 semua direkturnya disamperin sm bunda hahaha

    • T. Wahyudi 20 November 2010, 07:38

      silaturrahim mas… hehehehehe…

      • Masstyo 21 November 2010, 08:20

        Suatu saat pasti terwujud mas…write down dulu.

  • Abdul Hakim 20 November 2010, 12:50

    tinggal ketemuan ama saya aja mas yang belum wkwkwkwkwk

    • T. Wahyudi 22 November 2010, 17:02

      kapan nih gan? main ke semarang? gak pingin? ketemu bos nya kuncihost.com? wkwkwkwkkwkw….. 😆 :swt:

  • Fadly Muin 20 November 2010, 15:11

    bunda kelihatan lebih ramping 🙂

    • T. Wahyudi 22 November 2010, 17:05

      wekekekek… padahal udah punya… …. anak.. hihihiii…

    • Rahul 11 February 2012, 11:14

      Neopetshelpur on November 7, 2011 Someone megsased me telling me they got too many random events guys, so please don’t go crazy with the generator.. they only got a warning tho no ban

  • eserzone 20 November 2010, 15:58

    iri juga baca artikel seperti ini, soalnya belum pernah sekalipun ketemu dengan blogger lain..
    Btw kalo ketemu wanita memang selalu bawa istrinya ya bro? :ngakak

    • T. Wahyudi 22 November 2010, 17:11

      kalau kemana-mana saya memang sering aja istri mas… he…

      • eserzone 22 November 2010, 20:26

        Ini tipe bapak yang sayang istri atau takut istri??? :ngakak
        Kok kemana sering dengan dengan istri????

        • T. Wahyudi 22 November 2010, 20:55

          hahhaha…. kalau saya mah… memang selalu ajak istri… bukan karena masalah takut istri mas… istri saya mah… selalu nurut…. saya cuma ingin istri juga merasakan apa yang saya rasakah…

          • eserzone 22 November 2010, 21:42

            Kirain takut sama istri… Kalau saya berbeda bro, kalau jalan sering sendiri-sendiri… Soalnya kalo dia ikut saya ketemu dengan teman, dia bengong aja. Pas dia ketemuan dengan temannya dan saya ikut, gantian saya yang bengong.. Makanya kami putuskan kalo mau ketemu teman-teman, jalan sendiri-sendiri aja

  • Udin Hamd | Blogger 2 Inchi 20 November 2010, 17:28

    Ya. .saya dah kopdar dgn bunda bbrp bulan lalu di Royal Plaza Surabaya bersama AM dan AS…
    Cuma gak bikin artikele. .hihihi

    • Masstyo 21 November 2010, 08:19

      Sayang ga bisa ikutan waktu itu mas….

      • T. Wahyudi 22 November 2010, 17:46

        kalau sayang gak ikut…. masstyo ikutan toh? hihhi…

    • T. Wahyudi 22 November 2010, 17:12

      mantep gan…. :2thumbup

  • Arief Rizky Ramadhan 21 November 2010, 17:12

    Kapan nih ketemu sama bosnya bebegendut mas ? wkwkwk Mas Hengky udah ngerasain loh wkwkwkwk :ngakak

    • T. Wahyudi 22 November 2010, 17:46

      wadoh… gak kebalik tuh…. wkwkwkwkkwkw….

  • arief maulana 21 November 2010, 20:02

    weis… makin mantap nih. Satu persatu ketemu sama bundapreneur… hihi

  • Blog Dofollow 22 November 2010, 09:25

    loh kok ga ketemu saya ya mas ?
    eh salah deh waktu itu saya bukan ke simpang lima, tapi ke simpang ampek restoran padang… hehe

    • T. Wahyudi 22 November 2010, 22:03

      wekekekee…. kalau ke semarang… ngabarin aja mas… 🙂

  • Rudy Azhar 22 November 2010, 21:53

    Ngomong-ngomong tentang simpang lima Semarang saya jadi bernostalgia sewaktu dulu pernah tinggal di Kota Semarang selama 3 tahunan….he..he..h.e.. Rumah saya didaerah Pleburan Raya dekat kampus UNDIP Mas.

  • Erdien 24 November 2010, 12:59

    Suasananya asyik banget neh 😀

  • Agus Siswoyo 24 November 2010, 19:17

    sama waktu ketemu saya di Royal Plaza Surabaya. sebentar bangeeeet. baru ngomong sepuluh menit sudah keburu kabur. maklum, pebisnis sibuk dengan 4 putra. pasti nggak mudah ngatur waktu senggang.

    • T. Wahyudi 8 December 2010, 18:57

      mantep…. ibu yang super sibuk mas…

  • pyoubcozjc 8 December 2010, 16:03

    setuju ini gan …

    orang membawa rejekinya masing masing… sehingga jangan pernah kita ikut-ikutan bisnis orang lain karena pastinya penghasilan kita akan berbeda… 🙂

    • T. Wahyudi 8 December 2010, 18:54

      seep… setubuh gan… :babygirl :peluk

  • Miftah 24 December 2010, 06:31

    itu suatu keberkahan

  • Ayu 14 February 2011, 12:51

    wah seneng sekali dong bisa ketemu langsung.. nambah ilmu juga yah…

  • Herman 12 May 2011, 11:34

    itu hampir mirip dengan mukjizat

Leave a Comment